• Mourinho Tidak Risau Meski Belum Kembali Melatih



    Kabar Sepakbola - Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan dia tidak merasa buruk meski menganggur.

    Sejauh ini, Mourinho belum kembali ke dunia pelatihan sejak pemisahannya dari Manchester United pada 18 Desember 2018.

    Meskipun dalam masa pengangguran, Mourinho mengatakan dia tidak mempertanyakan status tanpa pekerjaan permanen.

    "Saya saat ini tidak melatih tim mana pun, tetapi itu tidak menyakiti saya," kata Mourinho, yang dikutip oleh Roberts Blog dari halaman Calciomercato.

    "Sekarang saya punya waktu untuk memikirkan sesuatu yang lain," kata Mourinho.

    Portugis terikat dengan Real Madrid bulan lalu.

    Mourinho dikatakan akan bersaing untuk klub yang dipimpinnya pada 2010-2013, Berita Topbolaku.

    Namun, sampai Santiago Solari dipecat oleh Madrid, Zinedine Zidane tiba dan diangkat pada 11 Maret 2019.

    Jika Mourinho merawat El Real, ia hanya akan menganggur selama tiga bulan.

    Namun, mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan FC Porto mengatakan dia akan kembali berlatih musim depan.

    "Saya akan kembali ke dunia manajemen musim depan, jadi saya tidak ingin memulai pelatihan sebelum awal musim depan," kata Mourinho.

    Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi skor bola lainnya


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: